Kampanye di Pabrik Megah Mie, Andalan Hati Tinjau Kesejahteraan Pekerja dan Kebijakan Industri

  • Bagikan
Calon Wakil Gubenur Sulsel Fatmawati Rusdi saat melakukan sosialisasi dengan mengunjungi Pabrik Megah Mie di Jl Ir Sutami, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Senin (30/9/2024).

"Pada kesempatan ini juga Andalan Hati memformulasikan peluang menciptakan aglomerasi antara pelaku usaha mikro, kecil, dengan pelaku usaha besar yang diurai dalam beberapa klaster, baik pada fase hulu maupun hilir," pungkasnya.

 Jubir Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim menegaskan komitmen pasangan calon nomor urut 2 yang ingin meningkatkan kesejahteraan pekerja.

Salah satu wujudnya nanti adalah dengan program pelatihan dan pendidikan untuk meningkatkan kompetensi SDM serta pengembangan keterampilan kerja.

Program ini, kata dia, dirancang untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) di Sulawesi Selatan melalui pelatihan dan pendidikan yang terfokus pada pengembangan keterampilan kerja.

"Program ini akan memberikan pelatihan kejuruan, sertifikasi keterampilan, dan pendidikan lanjutan bagi tenaga kerja di berbagai sektor, termasuk industri, pertanian, dan jasa," jelasnya.(Fahrullah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version