Maia Estianty Kibarkan Bendera Finish MotoGP Mandalika 2024

  • Bagikan
Maia Estianty Kibarkan Bendera Finish MotoGP Mandalika 2024

MANDALIKA, RAKYATSULSEL -- MotoGP Mandalika 2024 menghadirkan beberapa momen-momen yang terduga sepanjang berlangsungnya rangkaian acaranya.

Salah satunya terjadi di momen Race MotoGP yang berlangsung pada hari Minggu (29/9/2024).

Salah satu artis dan musisi Indonesia, Maia Estianty dipilih untuk mengibarkan bendera finish di balapan yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB)

Dalam siaran MotoGP, Maia terlihat mengibarkan bendera finish MotoGP seorang diri disampingi Marshall.

Setelah mengibarkan bendera finish tersebut, ibu tiga orang anak itu menyampaikan ucapan terima kasih karena memberinya kesempatan ini.

Maia Estianty melalui unggahan di akun instagram pribadinya itu menyampaikan ucapan terima kasih untuk pihak-pihak yang terlibat langsung.

"Sebuah kehormatan bisa mengibarkan bendera finish di @motogp Makasih @time.international @tissot_official @watch.corner.id dan tentunya suamiku !!!!!" tulis Maia Estianty di Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty pun mengungkap jika dirinya bisa melakukan hal ini karena adanya bantuan dari orang terdekat atau orang dalam di acara tersebut.

"MENYALA !!!! Bisa jalur VIP gini, wueh priviledge banget…. Jalur orang dalam," ucap Maia Estianty.

Sementara itu sang suami, yaitu Irwan Mussry mendapat kesempatan mengalungkan medali kepada para juara balapan MotoGP di Mandalika, yaitu Jorge Martin, Pedro Acosta dan Francesco Bagnaia.

Dan momen ini juga dibagikan oleh Maia melalui unggahan di akun media sosial instagram itu.

"Bangga sama suami@Didokumentasikan dari sekian banyak wartawan di area penyerahan medali Sprint MotoGP, ada penyusup satu, Maia Estianty," terangnya. (fajar online)

  • Bagikan

Exit mobile version