PC Muslimat NU Gelar Lomba Mars dan Salawat Antar Majelis Taklim di Manggala

  • Bagikan
Lomba Mars Muslimat NU dan Salawat antar Majelis Taklim dari berbagai kelurahan se-Kecamatan Manggala, yang digelar PC Majelis Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Manggala, Minggu, 29 September 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Pimpinan Cabang (PC) Majelis Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Manggala menggelar Lomba Mars Muslimat NU dan Salawat antar Majelis Taklim dari berbagai kelurahan se-Kecamatan Manggala, Minggu, 29 September 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Anas, Perumahan Mustika, ini diikuti dengan antusias oleh para peserta.

Ketua Panitia Lomba, Hj. Bahriani, menjelaskan bahwa acara tersebut bertujuan tidak hanya untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, tetapi juga mempererat tali silaturahmi di kalangan Muslimat NU di wilayah Manggala.

Menurutnya, lomba ini menjadi sarana memperkuat ukhuwah dan semangat keagamaan.

Ketua PC NU Manggala Hj. Halijah menyerahkan Piala kepada pemenang Lomba Mars Muslimat NU dan Salawat.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bidang Dakwah PC Muslimat NU. Dengan adanya lomba seperti ini, diharapkan dapat mempererat kebersamaan antar Majelis Taklim dan meningkatkan kecintaan terhadap syiar Islam,” ujar Hj. Bahriani.

Selain itu, lomba ini juga diharapkan dapat menjadi wadah positif bagi para Muslimat NU dalam mengekspresikan kecintaan mereka terhadap organisasi dan Islam melalui seni Mars dan Salawat, yang menjadi ciri khas acara ini. (*)

  • Bagikan