Pegadaian Kembali Dukung Sepak Bola Indonesia sebagai Sponsor Utama Liga 2

  • Bagikan
Pegadaian Dukung Liga 2

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – PT Pegadaian kembali menjadi sponsor utama Liga 2 untuk musim 2024-2025. Dukungan ini bertujuan tidak hanya untuk membangkitkan dan meningkatkan kualitas atlet muda di dunia sepak bola, tetapi juga untuk mendorong perekonomian daerah dan menghibur masyarakat Indonesia yang mendukung klub sepak bola favorit mereka.

Pada kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2024-2025, Pegadaian berharap kualitas kompetisi dapat semakin ditingkatkan, sportivitas pendukung tetap terjaga hingga akhir musim, dan perekonomian daerah dapat terdorong. Pegadaian melihat bahwa liga ini memberikan berbagai manfaat dari segi nilai ekonomi dan sosial.

“Sebuah kebanggaan bagi Pegadaian dapat kembali berpartisipasi dalam Liga 2 musim ini. Kami optimis Pegadaian Liga 2 akan sukses seperti tahun sebelumnya. Pasar dari Liga 2 ini sangat sesuai dengan target Pegadaian,” ujar Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan.

Selain berfokus pada pertandingan dan dampak ekonomi, Pegadaian juga berkontribusi terhadap keberlanjutan lingkungan dengan menghadirkan Tim Bersih Indah.

Tim ini melakukan kegiatan pembersihan stadion untuk menjaga kebersihan serta mengajak pecinta sepak bola agar lebih peduli terhadap lingkungan.

“Melalui Pegadaian Liga 2, kami berharap dapat memberikan dampak positif berkelanjutan, mulai dari sepak bola hingga mendukung visi ‘meng-EMAS-kan Indonesia’,” tutup Damar. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version