Pinca BRI Apresiasi Produk Anyaman Warga Binaan Lapas Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Takalar, Andri Wicaksono, mengapresiasi produk anyaman hasil karya warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar. Hal tersebut disampaikannya saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Lapas Takalar, Senin (30/9).

Kepala Lapas Takalar, Mansur, menyambut kunjungan Andri Wicaksono di ruang kerjanya. Selain mendiskusikan beberapa program yang dapat bersinergi, Mansur juga mengajak Andri berkeliling untuk melihat situasi kunjungan dan ruang pembinaan anyaman.

"Produk anyamannya bagus, tidak kalah dengan yang ada di luar. Saya sangat mengapresiasi, meski dalam keterbatasan, mereka mampu berkreasi," ujar Andri Wicaksono.

Andri menambahkan bahwa produk anyaman Lapas Takalar memiliki kualitas yang baik, namun perlu dioptimalkan pemasarannya agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. "Kami akan mencoba membantu memperkenalkan produk ini. Jika ada acara di kantor kami, kami akan beri ruang untuk mempromosikannya," jelasnya.

Kepala Lapas Takalar, Mansur, menyambut baik dukungan dari BRI Takalar untuk membantu memperkenalkan produk anyaman tersebut.

"Tentunya kami sangat berterima kasih atas sinergi ini. Dukungan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan agar masyarakat lebih mengenal program-program pembinaan, salah satunya adalah produk anyaman karya warga binaan Lapas Takalar," kata Mansur. (Tiro)

  • Bagikan