Gerindra Tetapkan Andi Tenri Sebagai Ketua DPRD Bone

  • Bagikan
Andi Tenri Walinonong

Ahmad Zainuddin berharap agar Andi Tenri Walinonong dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bone.

"Semoga Andi Tenri Walinonong mampu menjalankan tugas dan fungsi sebagai kader Partai Gerindra dengan baik, sesuai amanah yang telah diberikan," tambahnya.

Sementara itu, Andi Tenri Walinonong menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin DPRD Kabupaten Bone periode 2024-2029," ungkapnya singkat.

Ia menegaskan bahwa penunjukan ini merupakan wujud dari komitmen Partai Gerindra untuk memberikan kesempatan kepada kader-kader yang berhasil meraih suara terbanyak.

"Penunjukan ini juga tak lepas dari doa, dukungan, dan support dari keluarga serta masyarakat di Daerah Pemilihan IV. Amanah ini akan saya perjuangkan sesuai dengan tugas dan fungsi yang saya emban," tegasnya.

Di sisi lain, Muhammad Asrullah resmi dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRD Bone melalui rapat paripurna istimewa pada Senin, 30 September 2024.

  • Bagikan

Exit mobile version