Gerindra Tetapkan Andi Tenri Sebagai Ketua DPRD Bone

  • Bagikan
Andi Tenri Walinonong

Surat Keputusan (SK) penunjukan Muhammad Asrullah sebagai Wakil Ketua DPRD Bone diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Sulsel, Muh Azhar Arsyad.

Asrullah menyampaikan rasa syukur atas amanah yang diberikan kepadanya dan berterima kasih kepada Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar, atas kepercayaan yang diberikan.

"Terima kasih kepada DPP PKB, Ketum Gus Muhaimin, dan Ketua Dewan Syuroh DPP PKB atas amanah yang diberikan kepada saya. Terima kasih juga kepada Andi Muawiyah Ramly atas doa dan dukungannya. Amanah ini menjadi penyemangat bagi saya untuk lebih maksimal memperjuangkan aspirasi rakyat," kata Asrullah, yang akrab disapa Ulla.

Politisi asal Desa Jaling, Kecamatan Awangpone, ini menambahkan bahwa jabatan Wakil Ketua DPRD adalah amanah sekaligus ujian baginya untuk berbuat lebih baik bagi masyarakat.

"Insya Allah, dengan niat yang baik, saya akan berjuang maksimal demi kesejahteraan masyarakat. Saya juga akan memastikan program-program yang dianggarkan dalam APBD tepat sasaran demi kemaslahatan masyarakat luas," tutupnya. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version