Apalagi, lanjut Awal, konten-konten kampanye yang Sehati hadirkan terlihat relevan dan dekat dengan kehidupan sehari-hari Gen Z. Tidak jarang, calon ini turut berpartisipasi dalam tren media sosial, seperti membuat video pendek yang menghibur sekaligus informatif.
Sementara itu, Bambang menilai pasangan Seto-Rezki menurut survei terbaru di kota Makassar menyatakan bahwa mereka merasa terhubung dengan pesan yang disampaikan oleh duet yang dikenal berpengalaman dan energik itu.
"Saya merasa calon ini benar-benar peduli dengan masa depan generasi muda di Kota Makassar. Cara mereka berbicara di media sosial terasa nyata dan tidak berjarak,” terangnya.
Tidak hanya itu, Bambang juga mengungkapkan generasi milenial, yang kini mendominasi populasi pemilih aktif, menilai bahwa pengalaman paslon Sehati ini menjadi kunci utama mengapa mereka merasa yakin.
“Kak Andi Seto kan pernah menjadi Bupati Sinjai dan Kak Rezki dua kali terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, bukan tidak mungkin jika kalangan anak muda ini memilih yang berpengalaman,” ungkapnya.
Karena itu, dukungan dari generasi milenial tampak semakin menguat, terutama setelah beberapa kampanye dialogis di mana paslon Sehati mampu menjelaskan strategi-strategi praktis dan berbasis data untuk mengatasi isu krusial dari kebutuhan masyarakat.
“Harapan saya para anak muda buka mata melihat calon pemimpin kita. Karena jujur saya ini tidak pernah kenal siapa ini calon Wali Kota dan Wakil Wali Kotanya, begitu ketemu dengan Kak Seto dan Ibu Rezki, wah rasanya sudah pas untuk anak muda ini,” pungkasnya. (*)