Wardah Gelar Gromming Class Bersama BSI

  • Bagikan
Puluhan CS dan teller BSI ikut Gromming Class Wardah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Brand Kosmetik Halal Indonesia, Wardah mengajak Cs dan Teller dari Bank Syariah Indonesia (BSI) meramaikan sesi Gromming Class.

Kegiatan ini merupakan program yang dihadirkan Wardah dan rutin dilaksanakan. Berbagai kegiatan menarik dihadirkan untuk mengisi kegiatan yang di gelar di Hotel Ibis style Makassar ini.

Salah satu yang menarik adalah sesi edukasi makeup dari  MUA profesional Makassar, Enda. Disini puluhan peserta diajak merawat kulit wajah dan diajarkan bagaimana bermakeup yang sesuai dengan profesi sebagai Cs dan Teller yang setiap harinya bertemu dan melayani masyarakat.

Promotor Wardah, Icha menjelaskan kegiatan ini berlangsung penuh antusias dari para peserta apalagi edukasi ini sangat diperlukan bagi mereka yang sehari-hari tampil di depan umum. 

"Peserta kami kali ini dari BSI, dan mereka sangat antusias mengikuti kegiatan. Apa lagi kami menghadirkan MuA Profesional yang bisa memberi tips makeup yang cocok untuk mereka," ujarnya Selasa (1/10/2024).

Lebih jauh, dirinya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan di instansi lain. "Kami berharap kegiatan ini bisa kembali di gelar dan memberi manfaat perempuan Makassar," tandasnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version