Gowa Satu-satunya Peraih SAKIP Predikat BB di Sulsel 

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menerima Penghargaan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2024 pada SAKIP Award 2024. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) di Grand Ballroom Birawa, Hotel Bidakara Jakarta, Rabu (2/10).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI, Abdullah Azwar Anas kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Bupati Adnan mengatakan, penghargaan ini berkat kerja bersama seluruh SKPD lingkup Pemkab Gowa dalam menciptakan pemerintahan yang akuntabel, transparan, serta berorientasi pada pelayanan publik yang lebih efektif dan efisien.

Adnan yang juga Sekretaris Jendral Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini mengaku bersyukur karena Gowa satu-satunya di Provinsi Sulawesi Selatan yang menerima penghargaan SAKIP Predikat BB.

“Alhamdulillah dalam SAKIP Award ini, Gowa satu-satunya daerah di Sulawesi Selatan yang mendapatkan nilai BB,” ungkapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version