Pilkada Enrekang 2024: Kampanye di Kelurahan Galonta, Yusuf Ritangnga Disambut Ratusan Pendukung

  • Bagikan
Yusuf Ritangnga saat bertemu ratusan pendukungnya dari berbagai kalangan di wilayah kelurahan Galonta, Senin (1/10)

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Enrekang nomor urut 2, Muh. Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro yang mengusung slogan "Enrekang Sejahtera" memastikan akan melakukan langkah reformasi birokrasi saat dirinya terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati Enrekang, November mendatang.

Perbaikan sistem layanan publik yang bebas KKN dengan prinsip akuntabel dan profesional sebagai niatannya untuk mengantarkan kesejahteraan bagi para Honorer, tenaga pendidik, tenaga kesehatan, tenaga ahli keagamaan, pelayan publik dan seluruh masyarakat di Enrekang.

Hal ini disampaikan Yusuf Ritangnga saat bertemu ratusan pendukungnya dari berbagai kalangan di wilayah kelurahan Galonta, Senin (1/10).

Yusuf Ritangnga juga berkomitmen untuk melakukan peningkatan kualitas layanan kesahatan dengan melakukan perbaikan pelayanan rumah sakit, ketersedian obat dan sarpras kesehatan yang berkualitas lainnya.

"Selain itu, bagaimana peningkatan sektor ekonomi kreatif juga pelaku usaha mikro, kecil dan menengah dengan melakukan pengembangan dari hulu ke hilir," urai tokoh muda yang akrab disapa H.Ucu.

Sebagai seorang petani dan pengusaha yang bergerak di bidang pertanian, Yusuf menjadikan bantuan stimulan sebagai andalannya. Mulai dari akses permodalan, sarana dan pra sarana pertanian sampai asuransi gagal panen bagi petani di Bumi Massenrempulu.

Dirinya juga memohon doa restu dan dukungan warga Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang untuk bersama-sama berjuang membawa pasangan Ucu:Iwan untuk Enrekang sejahtera. 

"Insya Allah, pasangan nomor urut 2 adalah pasangan terbaik untuk Bumi Massenrempulu, pasangan yang membawa masyarakat menjadi lebih sejahtera," disambut meriah tepuk tangan ratusan pendukungnya. (Fadli)

  • Bagikan

Exit mobile version