Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Achmad Deng Se’re Banjir Ucapan dari Purnawirawan Berpangkat Jenderal

  • Bagikan
Anggota DPR RI Achmad Daeng Se’re (Tengah) Berfoto dengan Mitra Usai Dilantik di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Selasa (1/10)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Politis NasDem, Achmad Daeng Se’re atau akrab disapa Haji Dedde resmi dilantik sebagai Anggota DPR RI periode 2024 2029 di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, Selasa (1/10). Berbagai ucapan datang, diantaranya dari purnawirawan berangkat jenderal.

Itu terlihat, saat Achmad Deng Se're menggelar syukuran pelantikan sebagai wakil rakyat di Mess Pati Kementerian Pertahanan (Kemenhan). Terlihat berbagai papan ucapan selamat dari berbagai sahabat dan mitra kerja beliau semasa menjabat sebagai anggota DPR RI komisi 1 periode 2009-2014.

Tasyakuran yang bertabur purnawirawan berpangkat Jenderal ini hadir langsung memberikan ucapan selamat diantaranya mantan KASAL era presiden SBY Laksamana Purn Marsetio, Letnan Jenderal Purn Ma'aruf Syamsudin.

Di daulat memberikan sambutan, Mantan KASAL Laksamana TNI Purn Marsetio mempunyai pengalaman sendiri terkait peran Achmad Daeng Se’re sewaktu menjabat Komisi 1 DPR RI yang bermitra dengan TNI. Saat itu, politisi NasDem itu mampu memperjuangkan kenaikan tunjangan Lauk Pauk Prajurit TNI.

"Jadi, beliau ini (Achmad Daeng Se’re) pernah memperjuangkan untuk kenaikan tunjangan Lauk Pauk Prajurit TNI dan itu kami ingat betul," puji Laksamana TNI Purn Marsetio.

Sementara itu, Anggota DPR RI 2024-2029, Achmad Daeng Se’re mengatakan, dirinya berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang bertujuan pada kemaslahatan di komisi manapun ia ditempatkan.

"Insya Allah, aspirasi masyarakat itu utama. Kita akan perjuangkan dimanapun komisi saya ditempatkan," jelasnya.

"Kami mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada tim dan relawan sehingga bisa duduk kembali sebagai Anggota DPR RI periode 2024 2029," tambahnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version