Ditingal Marissa Haque, Ikang Fawzi Menangis di Pelukan Anies Baswedan

  • Bagikan
Anies Baswedan melayat ke kediaman Ikang Fauzi usai Marissa Haque meninggal dunia.

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Kepergian Marissa Haque pada Rabu (2/10/2024) dini hari membuat banyak pihak merasa kehilangan.

Sang suami, Ikang Fawzi, menemukan Marissa sudah terbujur kaku di kamar dengan tangan yang membiru.

Ikang pun tak berhenti menangis selama jenazah Marissa Haque disemayamkan di rumahnya di kawasan Bintaro. Bahkan, Ikang sempat terjatuh lemas hingga harus dibantu Addie M.S. untuk duduk di kursi.

Bahkan, dari postingan Anies Baswedan saat melayat ke rumah duka, tampak Ikang Fauzi meluapkan tangisannya di pelukan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Anies pun berusaha menenangkan sang penyanyi sekaligus aktor tersebut.

Menjelang keberangkatan menuju pemakaman, Ikang sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan dan keluarga yang telah melayat untuk sang istri.

"Dia (Marissa Haque) telah pergi menemui panggilan-Mu, ya Allah. Semoga amalnya diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Diampuni segala dosa-dosanya. Terima kasih atas doanya semuanya," ungkap Ikang Fawzi sambil menangis didampingi anaknya sebelum mengantar jenazah sang istri untuk disalatkan.

Kepergian mendadak ini membuat Ikang Fawzi pingsan beberapa kali. Informasi ini diberitakan oleh sang sahabat, Addie M.S.

"Saya dengar (Ikang Fawzi) sampai empat kali gak sadar, ya," jelas Addie M.S. dilansir dari idntimes, Rabu (2/10/2024).

Ikang Fawzi menemani jenazah sang istri hingga dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada sore hari. (fajar online)

  • Bagikan

Exit mobile version