Miliki Ketegasan dalam Memimpin Golkar, TP Dikagumi Pjs Bupati Maros Hingga Ketua Golkar Bulukumba

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe resmi dilantik jadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Periode 2024-2029 setelah melalui Proses pelantikan dan pengambilan Sumpah di Rapat Paripurna DPR RI Selasa 1 Oktober 2024.

Keterpilihan Taufan Pawe mendapatkan Apresiasi dan juga kebanggaan sejumlah kader dan Pengurus Partai Golkar yang ada di Sulawesi Selatan.

Seperti halnya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Maros, Suhartina Bohari, yang juga merupakan Wakil Bupati Kabupaten Maros tersebut, mengaku berbangga dan bersyukur atas keterpilihan Taufan Pawe menjadi salah satu Anggota DPR RI Periode 2024-2029.

"Saya tentunya sangat berbangga dan bersyukur atas terpilihnya beliau, dan tentunya selama ini selama memimpin Golkar kami mengagumi ketegasan beliau sebagai Ketua Golkar Sulsel,"katanya.

Dirinya juga berharap Taufan Pawe mampu menjadi penggerak dan membawa perubahan untuk Sulsel lebih baik lagi.

"Semoga dengan pengalaman beliau mampu membawa perubahan bagi Dapil Sulsel dua khususnya Kabupaten Maros,"harap Suhartina.

Senada dengan Ketua DPD Bulukumba, Nirwan Arifuddin, juga mengapresiasi dan berbangga. Apalagi beliau ini merupakan Anggota DPR RI pertama yang juga merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

"Selama ini banyak dari Golkar yang terpilih tapi ini kali pertama Ketua Golkar Sulsel terpilih menjadi Anggota DPR RI, tentunya dengan pemahaman dan pengalaman beliau sebagai tokoh Golkar dan juga Ketua Golkar Sulsel, maka kedepan bisa membawa kontribusi besar untuk Golkar jauh lebih baik lagi, selain itu kedepan juga bisa membawa perubahan besar untuk kemajuan Sulsel dan Aspirasi Partai Golkar yang ada di daerah,"jelasnya. (*)

  • Bagikan