Momen Haru Irjen Pol Andi Rian Pamit ke Masyarakat Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Acara pengantar tugas Irjen Pol Andi Rian R Djajadi sebagai Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) berlangsung penuh haru, di Hotel Four Points, Kota Makassar, 2 Oktober 2024.

Andi Rian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya di Sulawesi Selatan.

“Apa yang bisa saya lakukan di Sulawesi Selatan tidak terlepas dari dukungan semua komponen yang ada, sehingga kita bisa berkolaborasi untuk menciptakan situasi yang aman,” tuturnya.

Andi Rian juga menyatakan kebanggannya bisa bertugas di tanah leluhurnya.

“Saya bersyukur di masa pengabdian saya bisa diberikan kesempatan untuk bertugas di sini, di tanah leluhur saya,” tuturnya dengan penuh haru.

Ia juga merasa bangga bisa menunjukkan kepada sang ibu, Hajjah Ellyani Hafid Daeng Suji atas pencapainnya mengabdi di Sulawesi Selatan

“Paling tidak, saya sempat menunjukkan kepada ibu saya bahwa putranya bertugas sebagai Kapolda di tanah leluhur,” ungkap Andi Rian.

Dalam kesempatan ini, Andi Rian juga berpamitan kepada seluruh rekan dan warga Sulawesi Selatan, sambil meminta doa agar ia dapat melaksanakan tugas di Sumatera Selatan dengan baik.

“Saya mohon doa dari bapak dan ibu sekalian, semoga saya diberikan kekuatan di tempat yang baru. Semoga saya tetap bisa menjalankan amanah dengan baik, dan membawa banyak hal positif dari Sulawesi Selatan sebagai bekal,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan