Pesan Cinta AKBP Nur Ichsan di Momentum Farewell Parade Sertijab Danyon C Pelopor

  • Bagikan
AKBP Nur Ichsan Beri Penghormatan Acara Perpisahan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel

BONE, RAKYATSULSEL - Suasana haru mewarnai Upacara Farewell parade dalam rangka Serah terima jabatan ( Sertijab) Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kamis (3 Oktober 2024).

Gelaran pelepasan Danyon C Pelopor dipusatkan di Mako Batalyon C Pelopor, Jl. MH. Thamrin No. 70 Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Prosesi Sertijab dilaksanakan dari AKBP Nur. Ichsan, S.Sos., M.Si kepada Kompol Rudi Mandaka, S.H.

Dalam arahannya, AKBP Nur Ichsan menyampaikan, berdinas selama 6 tahun 7 hari menjabat sebagai Danyon C Pelopor merasakan suka dan duka. Lebih banyak sukanya.

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya mana kala dalam kurun waktu memimpin Yon C ada salah ucap dan tindakan yang tidak berkenan," kata AKBP Nur Ichsan.

"Hal yang baik dari saya silahkan lanjutkan dan yang kurang baik silahkan dikoreksi atau dibuang. Tetap jaga komunikasi," sambungnya.

AKBP Nur Ichsan menyampaikan selamat bertugas kepada Kompol Rudi Mandaka.

Diakui perwira dua melati ini, selama bertugas di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka merasakan penuh kesan.

"Bagi saya Bone luar biasa," ucap AKBP Nur Ichsan.

Sementara itu Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang baru Kompol Rudi Mandaka, S.H., memberikan ucapan selamat kepada AKBP Nur Ichsan yang sekarang resmi menjabat sebagai Kabag Ops Satbrimob Polda Sulsel.

" Saya ucapkan terima kasih kepada AKBP Nur Ichsan atas penyambutan nya, pada kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat bertugas semoga sukses dan amanah ditempat tugas yang baru," ungkap Kompol Rudi Mandaka.

Setelah upacara dilanjutkan tradisi pelepasan Pedang Pora kemudian salam-salaman bersama personel yang diwarnai isak tangis.

AKBP Nur Ichsan melanjutkan pengabdian sebagai anggota Polri dengan menjabat Kabag Ops Satbrimob Polda Sulsel. (*)

  • Bagikan