Pjs Wali Kota Makassar Hadiri Malam Pengantar Tugas Kapolda Sumsel

  • Bagikan
Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis menghadiri Malam Pengantar Tugas Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan, yang berlangsung di Hotel Fourpoints by Sheraton pada Rabu malam (02/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis menghadiri Malam Pengantar Tugas Irjen Pol Andi Rian R Djajadi sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan, yang berlangsung di Hotel Fourpoints by Sheraton pada Rabu malam (02/10).

Andi Arwin Azis mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdian Irjen Pol Andi Rian selama menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Selatan. 

Ia menyebut  kepemimpinan Andi Rian telah memberikan banyak kontribusi bagi keamanan dan ketertiban di Sulawesi Selatan.

Andi Arwin juga berharap  di tempat tugas yang baru sebagai Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol. Andi Rian dapat melanjutkan pengabdiannya dengan baik dan menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya.

"Selamat bertugas, lanjutkan pengabdian, dan tetap amanah," harap Andi Arwin Azis.

Sementara itu, dalam sambutannya, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama bertugas di Sulawesi Selatan. 

Ia menyatakan selama memimpin kepolisian daerah tidak lepas dari kerja sama dan sinergi semua pihak, baik dari kepolisian, pemerintah daerah, maupun masyarakat.

Meskipun masa jabatannya di Sulawesi Selatan tergolong singkat, yakni selama 9 bulan dan 14 hari, Irjen Pol. Andi Rian mengaku bersyukur dapat bertugas di tanah kelahirannya sendiri.

 "Ini adalah kesempatan yang tidak ternilai, bisa mengabdi di tanah kelahiran sendiri," ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

Lebih lanjut, Andi Rian menuturkan bahwa salah satu hal yang paling membahagiakan baginya adalah bisa melihat ibundanya bangga dan bahagia atas dedikasinya selama ini. 

Acara Malam Pengantar Tugas tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di Makassar, termasuk Forkopimda, para pejabat kepolisian, pemerintah daerah, serta perwakilan masyarakat. (Shasa/A)

  • Bagikan

Exit mobile version