RSUD Regional la Mappapening Jalin Kerja sama dengan PT Bank Syariah Indonesia

  • Bagikan
Jajaran direksi RSUD Regional la Mappapening melakukan penandatanganan kesepakatan Kerjasama (Mou) dengan PT. Bank Syariah Indonesia,Tbk Regional Office X Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jajaran direksi RSUD Regional la Mappapening melakukan penandatanganan kesepakatan Kerjasama (Mou) dengan PT. Bank Syariah Indonesia,Tbk Regional Office X Makassar, tentang kerjasama yang berfokus pada penyaluran gaji, insentif pegawai, serta pembiayaan kepada pegawai di lingkungan rumah sakit. acara berlangsung kamis (03/10/2024) diruang pertemuan RS la Mappapening.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur RSUD Regional lamappapening dr. H. Erwan Tri Sulistyo, M.kes Bersama Ceo PT. Bank Syariah Indonesia,Tbk Regional Office X Makassar, Sukma Dwie Priadi.

Pada acara tersebut turut disaksikan para direksi RSUD Regional lamappapening dan PT. Bank Syariah Indonesia.

dr. H. Erwan Tri Sulistyo, M.kes mengatakan Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan proses administrasi keuangan pegawai dapat berjalan lebih lancar, efisien, dan sesuai dengan prinsip syariah,

Kami percaya bahwa kolaborasi ini tidak hanya akan memberikan kemudahan bagi pegawai rumah sakit, tetapi juga akan memperkuat kinerja dan semangat kerja seluruh tim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti yang kita ketahui, pegawai yang sejahtera akan mampu bekerja lebih baik dan lebih optimal.

Pada kesempatan yang sama juga Ceo PT. Bank Syariah Indonesia,Tbk Regional Office X Makassar, Sukma Dwie Priadi. mengatakan bahwa kami melihat literasi keuangan keluarga dan kami juga sangat memahami misalanya untuk kebutuhan pendidikan anak, kami dapat membantu mengingatkan perencanaan kebutuhan dan memberikan saran agar perencanaan keluarga lebih kuat.

Pada kesempatan tersebut Direktur RSUD Regional lamappapening dr. H. Erwan Tri Sulistyo, M.kes juga menyampaikan ungkapan terimakasih "Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada PT Bank Syariah Indonesia yang telah menunjukkan komitmen untuk mendukung kesejahteraan pegawai kami, Kerja sama ini adalah langkah awal untuk membangun sinergi yang lebih baik di masa depan. atas terjalinnya kerjasama dengan Pihak Bank Syariah Indonesia,Tbk Regional Office X Makassar.
Dan semoga bisa terus bersinergi demi tercapainya visi dan misi yang kita emban.

  • Bagikan

Exit mobile version