Sekprov Sulsel Apresiasi Kinerja Irjen Pol Andi Rian Selama Jadi Kapolda di Sulsel

  • Bagikan
Sekprov Sulsel, Jufri Rahman (ketiga dari kiri) saat menghadiri Malam Pengantar Tugas Irjen Pol Andi Rian malam tadi di Four Loints By Sheraton.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan, Jufri Rahman, memberikan apresiasi atas dedikasi dan pencapaian Irjen Pol Andi Rian R Djajadi selama menjabat sebagai Kapolda Sulsel. Hal ini disampaikan Jufri saat memberikan sambutan dalam acara malam pengantar tugas di Hotel Four Points, Rabu, 2 Oktober 2024.

Jufri Rahman menegaskan, Andi Rian telah menunjukkan kinerja yang luar biasa selama mengemban tugas di Sulsel. Ia memuji peran Andi Rian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam perhelatan politik penting seperti Pemilihan Presiden (Pilpres) yang berlangsung aman dan damai.

“Saya sangat percaya diri karena Irjen Andi Rian memberikan jaminan penuh untuk mendukung keamanan di wilayah ini. Ia telah berhasil mencatatkan Sulsel sebagai salah satu daerah teraman dalam Pilpres,” ujar Jufri.

Tak hanya itu, Jufri juga mengakui tantangan yang dihadapi oleh Andi Rian selama bertugas yang menurutnya bukanlah hal mudah. Meski demikian, Irjen Andi Rian mampu mengatasi berbagai tantangan tersebut dengan sangat baik.

“Setelah Sulsel, akan bertugas di Sumsel. Kita doakan nanti akan bertugas di Jakarta Selatan (Mabes Polri) dengan jabatan yang lebih tinggi lagi,” lanjut Jufri.

Sebagai perwakilan masyarakat Sulsel, Jufri mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dedikasi dan kerja keras Andi Rian.

Ia menilai sosok Andi Rian sangat dirindukan oleh masyarakat Sulsel karena kontribusinya yang besar. Jufri berharap karier Andi Rian akan semakin cemerlang di masa mendatang dan dapat terus mengabdi untuk Indonesia dalam posisi yang lebih tinggi.

“Kami akan selalu merindukan jenderal yang selalu sigap dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga Sulsel,” tambah Jufri.

Dengan penuh harapan, masyarakat Sulsel mengucapkan selamat bertugas kepada Irjen Pol Andi Rian dalam peran barunya di Sumatera Selatan. (*)

  • Bagikan