Kampanye Dialogis di Mangarabombang, Daeng Manye – Hengky Yasin Janjikan Perubahan

  • Bagikan
Pasangan calo Bupati dan wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin melakukan kampanye dialogis di Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Pasangan calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin melakukan kempanye dialogis di kediaman ketua DPC Partai Gerindra Takalar, Indar Jaya, di Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Jumat (4/10/2024).

Dalam orasinya, Indar Jaya mengajak masyarakat Topejawa untuk tidak salah memilih pemimpin. Dia mengajak masyarakat untuk datang ke TPS tanggal 27 November dan mencoblos nomor urut 1 pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Desa Topejawa untuk bersatu mendukung dan memenangkan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar,” kata Indar Jaya dalam orasinya.

Sementara itu Hengky Yasin dihadapan warga Desa Topejawa juga mengajak masyarakat Takalar untuk memilih calon pemimpin yang punya kesungguhan ingin membangun daerah Butta Panranuangku.

“Solusinya adalah nomor urut 1, kami berdua akan memperjuangkan aspirasi dan keinginan masyarakat khususnya warga Desa Topejawa dan Desa Banggae,” jelas Hengky Yasin.

Sementara Daeng Manye mengatakan bahwa persoalan yang paling dibutuhkan masyarakat Desa Topejawa adalah perbaikan jalan dan penerangan jalan.

“Jalan poros Desa Topejawa dan Desa Banggae ini akan menjadi prioritas kami berdua dengan pak Hengky Yasin, Insya Allah kita perbaiki jalanan yang rusak, dan memberikan lampu penerangan jalan,” kata Daeng Manye.

Ia berharap kehadiran masyarakat yang tumpah ruah itu bisa mengantarkan kemenangannya bersama pasangannya Hengky Yasin.

Dalam kesempatan itu juga, Daeng Manye bercerita soal dirinya yang telah melakukan kunjungan ke lebih dari 500 titik di seluruh Takalar. Kata dia, banyak sekali curhatan dari warga terkait sulitnya lapangan pekerjaan di Takalar.

“Insya Allah kami berdua akan membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luas untuk menekan angka pengangguran dan angka kemiskinan di daerah ini, sehingga daerah ini bisa bersaing dengan daerah lain yang ada di Sulawesi Selatan,” pungkas Daeng Manye. (Adhy)

  • Bagikan

Exit mobile version