Pemeriksaan Vadel Badjideh Dijadwalkan Ulang Setelah Absen Panggilan Pertama

  • Bagikan
Vadel Badjideh

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Tiktoker Vadel Badjideh dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Jumat (4/10), terkait kasus dugaan aborsi yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani. Pemeriksaan ini dijadwalkan ulang setelah Vadel absen pada 27 September lalu dengan alasan kesehatan.

Vadel akan dimintai keterangan sebagai terlapor atas laporan Nikita Mirzani yang dibuat pada Kamis (12/9), terkait dugaan tindak aborsi terhadap anak perempuannya, LM.

"Penundaan yang diberikan menunjukkan jadwal pemeriksaan ulang pada 4 Oktober 2024 dengan waktu yang sama, hari Jumat," kata Nurma pada Jumat (27/9).

Pada awalnya, Nikita berencana hadir di Polres Metro Jakarta Selatan pada 27 September saat Vadel dijadwalkan diperiksa. Namun, kehadiran Vadel dibatalkan karena alasan sakit, yang membuat Nikita merasa kesal.

"Kalau tidak merasa bersalah, harusnya datang saja. Jangan bikin lama prosesnya, ini cuma memperlambat penyelidikan," ujar Nikita Mirzani dengan geram pada Jumat (27/9).

Namun, untuk jadwal pemeriksaan hari ini, Nikita memastikan dirinya tidak akan datang ke kantor polisi. "Abangku yang akan hadir karena aku mau liburan. Kebetulan juga Azka ulang tahun hari ini," ucap Nikita Mirzani pada Kamis (3/10).

Pernyataan ini diungkapkan Nikita saat melaporkan Razman Arif Nasution, pengacara Vadel, ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penyebaran data pribadi LM yang masih di bawah umur.

Sejak kasus ini bergulir pada pertengahan September 2024, polisi telah memeriksa setidaknya 13 saksi, termasuk teman, penggemar, dan sahabat yang satu apartemen dengan anak Nikita Mirzani.

Laporan yang diajukan oleh Nikita terhadap Vadel tercatat dalam LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA pada Kamis (12/9), yang menyebut Vadel diduga melakukan aborsi pada LM. (fajar online)

  • Bagikan

Exit mobile version