Salat Jumat di Masjid Kubah 99 Makassar, Irjen Pol Yudhiawan Perkenalkan Diri Ajak Sukseskan Pilkada 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolda Sulsel Irjen Pol Yudhiawan, bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Kubah 99 Makassar, Jumat (4/10/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda memperkenalkan diri dan meminta izin "Pulang Kampung" ke Sulsel untuk bersama-sama masyarakat Sulsel dalam menciptakan situasi kondusif khususnya pada Pilkada 2024.

"Dalam diri saya mengalir darah Bugis Makassar, karena saya sudah lama bertugas disini, terakhir saya Kapolrestabes Makassar, ijinkan saya Pulang Kampung untuk bersama-sama ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Sulsel ini," ucap Irjen Pol Yudhiawan.

Kapolda pun mengajak masyarakat Sulsel dan ummat muslim khususnya, untuk mensukseskan Pilkada 2024 dan memilih pemimpin yang berdedikasi, jujur, amanah dan komitmen membangun Sulsel.

Jenderal bintang dua tersebut juga berpesan  masyarakat Sulsel untuk menghindari Konflik sesama kita dan mengantisipasi Politik Uang, serta menjauhi berita hoaks.

"Mari bersama- sama berperan aktif mewujudkan situasi Kondusif dalam Pilkada ini, kami Polisi selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan  bersama sama  berkomitmen membangun Sulsel," pungkasnya.

Dalam Jumatan tersebut, Kapolda Sulsel didampingi Kabid Humas Kombes Pol Didik Supranoto, Dir Binmas, Dir Intel, Kabid Propam dan Sejumlah Personil Polda Sulsel lainya. (Isak/A)

  • Bagikan

Exit mobile version