Bibit Uggul dan Ambulans Gratis, Fokus Program Hati Damai di Dataran Tinggi

  • Bagikan
Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang saat silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong.

GOWA, RAKYATSULSEL - Angin segar bagi pertanian di dataran tinggi Kecamatan Tinggimoncong. Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang menjanjikan bibit unggul gratis bagi para petani.

Dalam rangkaian roadshow menuju Pilkada Gowa, Husniah Talenrang tak henti-hentinya mendatangi warga. Cabup nomor urut 2 ini hadir dengan membawa sejumlah program dan janji yang membangkitkan harapan warga.

Di tengah-tengah silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Husniah tak hanya menyampaikan visi misinya, tapi juga menegaskan komitmen program yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat setempat. Salah satunya akan membagikan bibit unggul gratis bagi para petani jika terpilih memimpin Gowa.

Bibit unggul gratis yang dijanjikannya tentu menjadi angin segar bagi petani lokal yang selama ini dihadapkan pada tantangan mendapatkan bibit berkualitas dan keterbatasan pupuk.

“Insha Allah, jika saya diberi amanah menjadi Bupati Gowa, kami akan menyediakan bibit unggul secara gratis dan memastikan ketersediaan pupuk bagi para petani. Pertanian adalah tulang punggung masyarakat Gowa, dan kami akan bekerja keras untuk memaksimalkan hasilnya,” tegas Husniah saat berpidato di hadapan ratusan warga Kelurahan Gantarang, Sabtu (5/10).

Tidak hanya berhenti di bidang pertanian, Husniah juga mengedepankan komitmennya di sektor kesehatan. Bersama calon wakilnya, Darmawangsyah Muin, ia menjanjikan penyediaan ambulans gratis untuk warga di dataran tinggi, agar masyarakat tak lagi kesulitan ketika harus membawa anggota keluarganya ke rumah sakit.

“Kami akan pastikan bahwa ambulans gratis tersedia bagi masyarakat yang membutuhkannya, terutama di daerah yang akses kesehatannya masih sulit,” ujar Ketua PAN Gowa ini.

Kunjungan Husniah ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Ardan Daeng Tutu, tokoh masyarakat Gantarang sekaligus tuan rumah, menyatakan rasa terima kasihnya atas kedatangan Husniah dan berharap kunjungan ini membawa berkah bagi desanya.

“Semoga kedatangan ibu Husniah membawa berkah bagi kampung kita, dan semoga janji-janji tersebut bisa diwujudkan demi kesejahteraan kita semua,” ujar Daeng Tutu.

Dengan semangat program berkelanjutan dan janji-janji konkret, pasangan berakronim "Hati Damai" ini terus merangkul dukungan dari berbagai kalangan, khususnya di wilayah dataran tinggi.

Hairil Muin Karaeng Ola, Penasehat Tim Pemenangan Kabupaten, bahkan optimis bahwa dukungan dari warga Gantarang akan solid, membawa kemenangan bagi pasangan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin pada Pilkada 27 November mendatang.

"Jangan khawatir soal janji-janji ini, Husniah akan menepatinya. Saya siap menjadi jaminannya. Tapi kami juga butuh komitmen dari warga Gantarang untuk bersatu mendukung Hati Damai," tegas Hairil.

Dengan visi membangun pertanian yang lebih kuat dan akses kesehatan yang lebih mudah, Husniah Talenrang berusaha membuktikan bahwa dirinya adalah pilihan tepat untuk memimpin Kabupaten Gowa. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version