Danlantamal VI Mendapatkan Kejutan Kue Ulang Tahun HUT TNI ke-79  dari Kapolres AKBP Restu Wijayanto

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Suasana penuh keakraban mewarnai perayaan HUT TNI ke-79, Danlantamal VI Makassar Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat mendapatkan kejutan spesial berupa kue ulang tahun di Markas Lantamal VI Makassar dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto bersama personilnya.

Dengan senyum sumringah, Kapolres  AKBP Restu Wijayanto datang secara tiba-tiba bersama jajarannya, membawa kue ulang tahun bertuliskan "Selamat Ulang Tahun TNI ke-79" untuk merayakan momen bersejarah ini.

Tak disangka-sangka, kedatangan Kapolres ini sontak disambut hangat oleh para prajurit TNI yang sedang berkumpul. Dalam suasana penuh kebersamaan, Kapolres menyampaikan ucapan selamat dan doa bagi TNI agar semakin solid dan berjaya dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Kapolres AKBP Restu Wijayanto mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-79 untuk TNI. Semoga sinergi antara Polri dan TNI semakin erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil, Sabtu (5/10/2024).

Momen pemotongan kue menjadi puncak acara, disaksikan oleh seluruh jajaran TNI dan Polri yang hadir. Gelak tawa dan tepuk tangan memenuhi ruangan, mencerminkan soliditas dan kekompakan yang semakin kuat diantara kedua institusi ini.

Perayaan HUT TNI ke-79 ini menjadi simbol sinergi dan persaudaraan antara Polri dan TNI dalam menjaga keutuhan bangsa. "Dirgahayu TNI, jayalah selalu untuk Indonesia," ucap Adil. (Isak/A)

  • Bagikan