Dinilai Pemerhati Olahraga, Erna Rasyid Taufan Bakal Buka Turnamen E-Sport

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Jika tidak ada aral melintang, Erna Rasyid Taufan akan membuka turnamen Mobile Legends (ML) dan Free Fire (FF) yang akan digelar komunitas Esport Parepare, pada Minggu (6/10/2024).

Ketua Komunitas Esport Parepare, Muhammad Ishak mengatakan, Erna Rasyid Taufan diundang membuka sebagai Dewan Pembina Komunitas Esport Parepare.

"Pembukaan besok yang membuka ibu Hj Erna Rasyid Taufan yang didaulat oleh Komunitas Esport Parepare sebagai Dewan Pembina Komunitas Esport Parepare," ujar Ishak kepada wartawan, di salah satu warkop, Sabtu (5/20/2024).

Alasannya, lanjut Ishak, karena Erna Rasyid Taufan merupakan pemerhati Olahraga termasuk E-Sport di Kota Parepare

"Alasannya beliau bukan hanya pemerhati gamers tapi juga pemerhati seluruh olahraga di Parepare," ungkapnya.

Terlebih, kata Ishak, Erna Rasyid Taufan pernah membawa kontingen Parepare masuk 6 besar di Porprov Sulsel yang berlangsung di Sinjai-Bulukumba tahun 2022, lalu.

"Beliau kemarin sebagai ketua kontingen Parepare dalam Porprov Sinjai Bulukumba dan berhasil masuk 6 besar," ujarnya.

Ishak menjelaskan, turnamen ML dan FF akan digelar di S3 Box mulai malam ini, dan besok akan dibuka langsung oleh Dewan Pembina Komunitas E-sport Parepare.

Turnamen ini diikuti oleh 32 tim untuk ML, dan 48 tim FF asal Kota Parepare. Bagi pemenang akan disiapkan Tropi dan Sertifikat.

"Turnamen ini tidak dipungut biaya, semua gratis. Dan pendaftar sudah mencapai 400 orang" tutup Ishak. (*)

  • Bagikan