PDIP Target 90 Persen Kemenangan Daeng Manye – Hengky Yasin di Pilkada Takalar

  • Bagikan
Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakecabsus) DPC PDIP Kabupaten Takalar, di Grand Hotel Kalampa, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (5/10/2024).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Takalar, Alamsyah Mile menargetkan 90 persen kemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar nomor urut 1, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar.

Itu disampaikan Alamsyah Mile saat menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakecabsus) DPC PDIP Kabupaten Takalar, di Grand Hotel Kalampa, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (5/10/2024).

Ia menegaskan akan dimaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki untuk kemenangan Daeng Manye-Hengky Yasin. Untuk itu ia meminta seluruh pimpinan Kecamatan untuk merapatkan barisan memanaskan Pilkada Takalar.

"Pilkada Takalar ini PDIP akan memerahkan perhelatan akbar ini, hari ini saya memastikan tidak ingin main-main dan usungan partai PDI dan harus jadi pemenang Pilkada Takalar," kata Alamsyah Mile.

Selain itu Alamsyah Mile juga menegaskan bahwa dalam waktu dekat PDIP akan melakukan kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Polongbangkeng Selatan, selanjutnya di Kecamatan Galesong.

“Untuk itu kami minta izin kepada Bupati dan wakil Bupati untuk berkenang hadir nanti karena kampanye kami pastikan menghadirkan semua pengurus PDIP dari tingkat DPC hingga pengurus tingkat paling bawah," pungkasnya.

Sementara Sekretaris PDIP Sulsel Rudi Pieter Goni menegaskan bahwa Takalar ini adalah Kabupaten yang spesial, PDIP yakin bahwa pasangan nomor urut 1 akan terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati Takalar 2024.

"Terima kasih kepada Daeng Manye yang telah menyempatkan waktu menghadiri rapat ini, Rakercabsus ini merupakan bukti keseriusan Partai untuk memenangkan pasangan yang didukung PDIP,” jelas Rudi.

Selain itu, Rudi juga berharap agar Daeng Manye - Hengky Yasin saat terpilih nanti dapat melanjutkan dan menjaga nilai-nilai yang telah dititipkan oleh para pemimpin yang dahulu agar melanjutkan pembangunan, gotong royong sesuai dengan nilai-nilai pancasila.

"Kita berharap ketika terpilih, Daeng Manye dan wakilnya harus mendedikasikan dirinya untuk membuat masyarakat Takalar lebih baik dan sejahtera, nanti RPJMD yang dibuat harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat, jika semua ini terpenuhi maka kami yakin bahwa PDIP betul-betul tidak salah mengusung calon Bupati dan wakilnya," harapnya.

Terpisah, Daeng Manye dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada PDIP Takalar atas undangan Rakercabsus tersebut. Dia menilai bahwa PDIP ini adalah Partai yang pertama yang memberi rekomendasi Partai langsung.

"Komitmen PDIP untuk memenangkan Daeng Manye-Hengky Yasin sangat luar biasa, terlihat dari kehadiran seluruh pengurus yang hadir hari ini semakin meyakinkan kami bahwa kemenangan di Pilkada Takalar diatas 90 persen," tegas Daeng Manye.

Ia juga menyampaikan jika dirinya telah mengetahui seperti apa potensi yang dimiliki oleh Takalar dan apa yang harus dilakukan kedepan untuk Takalar, hal itu tertuang dalam visi dan misi Takalar maju dan berdaya saing melalui ekonomi digital.

"Saya hampir 5 tahun mengelilingi wilayah Takalar, mulai dari wilayah pulaunya sampai wilayah daratan, nah dari semua data ini kami coba tuangkan dalam program kedepan, terutama  menyelaraskan program Daerah dengan program pusat yakni indonesia Emas 2035," ujar Daeng Manye.

"Jadi program kerja yang telah kami buat harus betul-betul selaras dengan program pusat, agar tidak ada ketimpangan dalam menjalankan program kami kedepannya," tutup Daeng Manye. (Adhy)

  • Bagikan

Exit mobile version