Bukti Nyata, Dokter Ulfah-MHG Gelar Bazar Jalur 2 Street Food Gerakkan Pelaku Ekonomi UMKM

  • Bagikan
Dokter Ulfah-MHG Gen Z U22 kolaborasi Laskar Muda Tanete menggelar acara hiburan bertajuk Bazar Jalur 2.

BARRU, RAKYATSULSEL - Kreativitas dokter Ulfah-Mudassir Hasri Gani dalam menggerakkan penghasilan ekonomi pelaku UMKM di Kabupaten Barru terbukti nyata.

Kali ini, tim Dokter Ulfah-MHG Gen Z U22 kolaborasi Laskar Muda Tanete menggelar acara hiburan bertajuk Bazar Jalur 2.

Menariknya, Bazar Jalur 2 yang digelar di halaman kediaman dokter Ulfah, kota Barru, dibuka untuk umum dan melibatkan para pelaku UMKM street food, Sabtu (5/10/2024).

Sejumlah tenan pun disiapkan khusus bagi pelaku UMKM untuk menyajikan jamuan malam.

Sebagai bentuk perhatian, Dokter Ulfah-MHG selaku inisiator acara ini bertanggung jawab penuh.

Makanan dan minuman yang dihidangkan di  tenan Bazar Jalur 2, semuanya gratis. Jualan tersebut sudah dibayar. Ditraktir oleh pasangan nomor 2.

Hiburan live musik, night run dan games/kuis turut memeriahkan. Acara pun berlangsung ramai dengan suasana riang gembira.

Kalangan gen Z dan millenial hadir mendominasi. Mereka nampak menikmati hiburan, sembari menyantap hidangan.

Dokter Ulfah yang hadir langsung membersamai acara ini dengan MHG mengungkapkan, harapannya agar bazar dapat digelar secara kontinue.

"Mudah-mudahan di lain waktu kami bisa lagi kembali mengundang para pelaku UMKM dalam acara berikutnya. Saya berharap acara seperti ini dapat terus berlanjut ke depannya," kata dokter Ulfah.

Calon bupati Barru nomor urut 2 ini mengaku senang sekaligus menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Bazar Jalur 2 ini.

"Senang rasanya bisa hadir bersama dalam acara bazar Jalur 2 ini. Terima kasih kepada  semua gen Z dan millenial, termasuk untuk pelaku UMKM yang telah berpatisipasi," kata Dokter Ulfah disambut teriakan nomor 2.

Mudassir Hasri Gani menambahkan, suppport dari semua kalangan, utamanya anakmuda sangat diharapkan untuk membangun masa depan Barru yang lebih baik.

Sudah saatnya pemuda bergerak aktif. Peran pemuda menurut MHG adalah harapan besar para orangtua.

"Mari kita ciptakan sejarah untuk pertama kalinya bupati dan wakil bupati Barru dipimpin anakmuda. InsyaAllah kita bergerak lebih cepat, dua kali lebih maju dua kali lebih sejahtera," ujar MHG. (*)

  • Bagikan