Jamaah Solawat Dibaii Hadirkan Erat Bawakan Hikmah Maulid

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan, membawakan hikmah maulid Nabi besar Muhammad SAW, yang digelar Jamaah Solawat Dibaii dengan mengangkat tema "ingin mengikuti jejak Rasulullah", yang digelar di kediaman Hj. Jumaiyah Qoyyum, Minggu 6 Oktober 2024.

Erna Rasyid Taufan (ERAT) mengatakan, kegiatan Maulid Nabi yang digelar Jamaah Solawat Dibaii, sebuah kegiatan yang mengingatkan kita akan Nabi Muhammad SAW.

"Tentunya Maulid ini bagaimana kita senantiasa mengenang Nabi Muhammad SAW, tentunya momentum ini menjadi arah perbaikan ke hal yang lebih baik lagi,"paparnya.

Dirinya juga mengapresiasi Jamaah Solawat Dibaii ini, yang senantiasa mulai pelaksanaan Acara hingga selesainya dibarengi dengan Solawat Nabi, untuk bersolawat dan juga mengagungkan nama Besar Muhammad SAW.

"Perkumpulan seperti ini memang perlu untuk terus kita kembangkan kedepannya, agar lantunan Solawat senantiasa mewarnai kehidupan, agar ketenangan dalam diri menghadapi apapun keadaan bisa lebih tenang,"pungkas Erat

Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4 berpasangan Rahmat Sjamsu Alam ini juga mengajak kepada Jamaah Solawat Dibaii, agar senantiasa taat kepada Allah SWT, serta bagaimana berbakti kepada suami karena Lillahi Ta'ala.

"Ingat kita senantiasa harus taat kepada Allah dan juga bagaimana berbakti kepada suami, kita harus patuh dan senantiasa berbakti karena Lillahi Ta'ala,"paparnya.

Erat juga mengajak kepada para Jamaah Solawat Dibaii, agar senantiasa berbuat untuk keoentingan Agama dan Bangsa kita, selain itu juga dirinya berharap agar komunitas ini senantiasa berdoa untuk kebaika kepada seluruh masyarakat, karena ajaran Rasulullah tidak ada tuhan Salain Allah.

"Mari kita tanamkan dalam diri kita tentang ajaran Rasullullah Muhammad SAW, semoga kita semua dalam lindungannya dan membawa berkah bagi kehidupan kita bersama,"urai dia. (*)

  • Bagikan