Meski Tanpa Lawan, Chaidir- Muetaziem Tetap Sampaikan Visi Misi

  • Bagikan
Paslon Bupati Maros, Chaidir Syam–Muetaziem Mansyur

MAROS, RAKYATSULSEL - Jelang Pilkada serentak di Sulsel, hanya Kabupaten Maros yang merupakan paslon tunggal (kolom kosong) yakni pasangan Chaidir Syam–Muetaziem Mansyur . Meski begitu, kandidat tetap memaparkan visi misinya.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros, Jumaedi mengatakan, debat akan tetap dilakukan dengan model pendalaman visi dan misi.

"Iya tetap (digelar debat kandidat) metode pendalaman visi dan misi," ungkap Jumaedi, Minggu (6/10/2024).

Pelaksanaan debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati harus dipersiapkan dengan matang. Sebab, debat adalah sarana bagi paslon untuk menyampaikan visi dan misi kepada publik.

Terkait jadwal dan berapa kali akan digelar debat, Jumaedi mengatakan terlebih dahulu akan digelar rapat.

"Belum kami rapatkan (jadwal dan jumlah debat)," singkatnya.

Juru Bicara (Jubir) Chaidir Syam, Chaerul Syahab mengatakan, saat ini pasangan Chaidir Syam–Muetaziem Mansyur sudah sangat siap menghadapi debat.

"Persoalan debat kandidat. Paslon kami sangat siap menghadapi debat kandidat sesi I," ucap Chaerul, Minggu (6/10/2024).

Meski tanpa lawan kata dia, Chaidir Syam–Muetaziem Mansyur tetap akan menyampaikan program unggulannya pada debat nanti.

"Yah walau tidak ada lawan, tapi paslon kami akan tetap menyampaikan pemaparan tentang visi, misi serta program unggulannya nanti di hadapan panelis dan masyarakat Kabupaten Maros secara Online," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan