Alumni SIP 51 Polda Sulsel Rayakan Dua Tahun dengan Aksi Sosial Makan Siang Gratis

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Dalam rangka memperingati dua tahun keberadaan Alumni Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 51 Polda Sulsel, kelompok yang dikenal sebagai Satya Intar Adinata Pratapa (SIAP), menggelar kegiatan sosial berbagi dengan memberikan makan siang gratis kepada warga dan pengguna jalan di Jalan A.P. Pettarani, di bawah Jembatan Flyover, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian acara menjelang puncak perayaan anniversary yang akan diadakan malam itu di Hotel Swiss Berlin Pantai Makassar, Jalan Ujung Pandang, Kecamatan Bontoala. Sebelumnya, alumni SIP 51 juga telah melaksanakan bakti sosial di Masjid Jami Nurul Mu’minin Makassar.

Kegiatan berbagi ini didukung oleh Dit Binmas Polda Sulsel, yang membuat acara berlangsung dengan semangat kebersamaan dalam mendukung Polri yang Presisi.

Ipda DR. Muh. Taswin, SH., MH, selaku Ketua Panitia Pelaksana, menyampaikan bahwa selain berbagi makanan, mereka juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung berbagai program yang diselenggarakan dalam rangkaian anniversary ini, yang hingga saat ini berjalan lancar dan sukses,” ujarnya

Ketua Angkatan Alumni SIP 51, Ipda Andi Syarif Alqadri, SH, menekankan bahwa semua kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan upaya menjaga silaturahmi antar anggota angkatan. “Kami berharap kekompakan Alumni SIP-51 terus terjaga agar kegiatan serupa bisa terlaksana setiap tahun. Kami juga meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar angkatan ini tetap solid,” tutup Ipda Syarif.

Alumni angkatan 51AP Polda Sulsel terdiri dari 52 orang, dengan 50 orang reguler dan 2 orang dari batalyon khusus. (Tiro)

  • Bagikan

Exit mobile version