Pemkot Makassar Dukung Bulan Inklusi Keuangan yang Digelar OJK Sulselbar

  • Bagikan
Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis saat menerima audiensi Kepala OJK Sulselbar, Darwisman di Kantor Balaikota, Senin (7/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan Bulan Inklusi Keuangan OJK yang akan dilaksanakan pada 25 hingga 26 Oktober mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, setelah menerima audiensi dari OJK Sulselbar di Kantor Balaikota pada Senin (7/10).

"Pada prinsipnya, kami siap mendukung kegiatan ini, terutama karena melibatkan masyarakat dan banyak menghadirkan kebaikan," kata Arwin.

Dukungan yang diberikan oleh Pemkot, kata Arwin, mencakup penyediaan fasilitas untuk tempat penyelenggaraan kegiatan Bulan Inklusi Keuangan OJK yang akan berlangsung di kawasan Tugu MNEK, Center Point of Indonesia (CPI).

Pemkot Makassar menyambut baik acara ini karena berkontribusi terhadap pembinaan UMKM di Makassar. Kegiatan tersebut direncanakan bekerja sama dengan Dinas Koperasi Kota Makassar yang membina dua ribu UMKM di inkubator center.

Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan banyak industri keuangan, sehingga para UMKM nantinya akan mendapatkan akses ke fasilitas keuangan dari bank.

Arwin berharap acara ini dapat lebih menggerakkan ekonomi masyarakat, terutama di bidang kuliner, jasa, seni, kerajinan, dan lainnya.

  • Bagikan

Exit mobile version