Penuh Antusias, Seminar Personal Branding PHRI Sulsel Dihadiri 700 Peserta

  • Bagikan
Panitia Pelaksana Seminar Bisnis Personal Branding

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Seminar Bisnis 2024  bertajuk Personal Branding yang digagas Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel  sukses menghadirkan 700 peserta. 

Kegiatan yang menghadirkan pembicara ternama Lika Satvarini ini mengundang antusias tidak hanya dari hotelier tetapi berbagai kalangan seperti ASN, Bankir, dan masyarakat umum.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan tingginya antusiasme masyarakat menghadiri seminar terkait personal branding ini sangat luar biasa dan melebihi target penyelenggara.

"Antusiasme peserta sangat luar biasa, dari ,target kami 600 peserta ternyata melebihi karena yang datang hari ini mencapai 700 peserta. Kami bahkan harus menambah meja bundar karena peserta bertambah," ucap Anggiat saat ditemui Harian Rakyat Sulsel di sela-sela seminar, Senin (7/10/2024).

Menurut Anggiat, seluruh pekerja profesional membutuhkan personal branding agar bisa unggul dalam bidang yang digelutinya. 

"Sejak awal kami PHRI tidak hanya sekedar memikirkan tentang revenue tetapi bagaimana kita bisa terlibat dengan edukasi. Ini kegiatan yang setiap tahun kita gelar, dan kali ini kita menghadirkan pemateri tentang personal branding yang memang sangat dibutuhkan. Banyak orang yang memiliki kompetensi diatas rata-rata namun personal brandingnya kurang, begitupun sebaliknya," ujarnya

Lebih jauh, dirinya  mengatakan semakin banyak orang pintar di Makassar, maka Sulsel akan lebih kompetitif  dibandingkan daerah lain. 

"Materi ini sangat fundamental buat mereka yang merindukan memiliki personal branding dengar materi-materi yang sangat enak. Jadi kita harapkan adalah cara apa yang disampaikan sesuai dengan tujuan materi-materi," tandasnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan