Viral Seorang Wanita Labrak Pacar Sedang Selingkuh di Cafe

  • Bagikan
Wanita Pergoki Pacarnya Sedang Selingkuh (Dokumen Tangkapan Layar)

RAKYATSULSEL - Viral beredar di media sosial (medsos) instagram, seorang pria dipergoki pacarnya saat sedang selingkuh dengan wanita lain.

Video itu viral di medsos Instagram usai diunggah oleh akun @Jakarta.keras, memperlihatkan situasi wanita yang sedang memergoki pacarnya.

"Ngeri banget kalo udh marah der," tulis akun @Jakarta.keras saat fin.co.id kutip, Senin 7 Oktober 2024.

Nampak dalam video, wanita tersebut mendatangi salah satu meja di bagian pojok yang sedang digunakan oleh pasangan pria dan wanita.

Usai tiba di meja, wanita itu langsung berteriak kencang usai diduga melihat pacarnya sedang selingkuh dengan wanita lain.

Merasa kesal dengan tindakan yang dilakukan oleh pacarnya, wanita itupun sempat memukul lelaki dengan kaos putih yang sedang selingkuh.

Wanita selingkuhannya yang duduk di bagian pojok terlihat tidak sedikitpun berkutik, usai dipergoki selingkuh oleh pacar asli pria tersebut.

Sejumlah pengunjung kedai sontak terdiam melihat wanita yang sedang marah, bahkan seorang pria berkaos hitam hanya bisa melihat sambil terdiam.

Tidak hanya pengunjung kedai, pria yang dipegoki selingkuh hanya bisa terdiam, usai aksinya diketahui oleh pacar aslinya datang dengan marah marah.

Peristiwa wanita memergoki perselingkuhan itu kini viral di medsos, hingga mendapat 3.979 komentar dari warganet yang sudah menonton.

"Semoga kita selalu dijauhkan dr cwo2 begitu," tulis akun @anandaagustt di komentar.

"Gpp luapin semuanya buat mbaknya! Gua pernah ngerasain di posisi mbaknya!," tulis akun @_rekaaryapmn. (fin)

  • Bagikan

Exit mobile version