Ayah Vadel Badjideh Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

  • Bagikan
Keluarga Vadel saat konfrensi pers

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh mengaku murka dengan artis Nikita Mirzani yang terus-terusan dihina keluarganya.

Padahal, kata Umar Badjideh, keluarganya sudah berbaik hati untuk menampung Laura Meizani, atau Lolly (anak Nikita Mirzani-re) saat ditelantarkan ibunya itu selama dua tahun.

"Saya di sini cuma lillahi taala menolong anak yang terlantar. Jadi kalau saya cuma mengharap balasan dari Allah SWT tapi mungkin dari pertolongan saya ini Tuhan juga tidak ngasih pahala kalau anak seperti ini. Kalau manusia plastik begini tuhan aja difitnah apalagi orang," ucap Umar Badjideh ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 7 Oktober 2024.

Umar Badjideh menilai seharusnya Nikita Mirzani sebagai ibu dari Lolly berterima kasih kepada keluarganya karena sudah menampung dan menerima saat ditelantarkan.

"Mestinya seorang ibu berterima kasih anak berhijab, anak rapi tidak terlihat apa-apa. Mestinya berterima kasih tapi saya gak perlu terima kasih, tidak perlu," ujar Umar Badjideh.

Saking geramnya karena terus difitnah dan dihina keluarganya, Umar Badjideh sampai menyebut Nikita Mirzani dengan ucapan manusia iblis.

"Saya diinjak-injak, dikorek-korek yang tidak pernah tahu siapa LM ini juntrungannya apa tapi saya lihat anak terlantar," tutur Umar.

  • Bagikan

Exit mobile version