Erat Sempatkan Jenguk Mantan Wali Kota Parepare Sjamsu Alam di RSUD Andi Makkasau

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan, menjenguk Mantan Wali Kota Parepare Periode 2008-2013, Sjamsu Alam, yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, Selasa 8 Oktober 2024.

Erna Rasyid Taufan (Erat) sendiri menjenguk untuk memberikan doa dan bersilaturahmi bersama meskipun ditengah kesibukan mengunjungi beberapa masyarakat pada Momentum Kampanye Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare pada Pilkada serentak tahun 2024 ini.

"Kami sempatkan mengunjungi beliau yang tengah dalam perawatan selain untuk memberikan doa kesembuhan beliau, juga kita datang untuk menghibur dan memberikan motivasi agar kuat dan tetap semangat dalam menjalani proses penyembuhan,"katanya.

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare yang mengusung Tagline Erat Bersalam ini mengajak seluruh masyarakat dan juga khususnya Tim Pemenangan Erat Bersalam untuk mendoakan kesembuhan Sjamsu Alam.

"Mari kita bersama mendoakan beliau, beliau ini bisa dikatakan sosok orang tua yang telah banyak memberikan masukan dalam setiap kebijakan Pemerintahan ini, termasuk beliau selama memimpin banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat,"jelasnya.(*)

  • Bagikan