Giliran Ibu-ibu Majelis Taklim di Makassar Dukung Fatmawati Jadi Wakil Gubernur Sulsel

  • Bagikan
Calon Wakil Gubernur Sulsel Fatmawati Rusdi saat berkunjung sekaligus silaturahmi di Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Selasa (8/10/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Lintas elemen tak henti-hentinya mengarahkan dukungan kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), dalam menghadapi pemilihan gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024. Dukungan datang tidak hanya perseorangan, tapi juga kelompok.

Gelombang dukungan itu kembali datang saat Fatmawati berkunjung sekaligus silaturahmi di Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Selasa (8/10/2024).

Suasana pengajian yang digelar di Jalan Tidung Mariolo menjadi momentum penuh harapan ketika Fatmawati hadir langsung di tengah-tengah ibu-ibu majelis taklim setempat.

Suarni Kille, pembina Majelis Taklim An Nisa dan Ar Raodah, menuturkan kedatangan Fatmawati bukan sekadar kunjungan politik. Bagi mereka, Fatmawati adalah figur yang selalu peduli dan berupaya mendorong kemajuan majelis taklim selama ini.

"Kami sangat mengharapkan Ibu Fatmawati Rusdi bisa menduduki jabatan wakil gubernur. Sehingga program keagamaan untuk ibu-ibu tetap dilanjutkan," ungkap perempuan yang akrab disapa Ummi ini.

Tak hanya itu, kehadiran dai kondang Arifuddin Lewa, atau lebih dikenal sebagai Ustaz Harley, juga turut menyemarakkan acara. Dalam ceramahnya, Ustaz Harley mengajak majelis taklim untuk mendukung Fatmawati yang berpeluang menjadi perempuan pertama yang menjabat sebagai wakil gubernur Sulsel.

Menurut Ustaz Harley, kemampuan kepemimpinan Fatmawati tak perlu diragukan lagi sebab sudah berpengalaman, baik di eksekutif maupun legislatif. "Jadi, Ibu Fatmawati memang satu sosok perempuan yang talentanya senantiasa menjadi seorang pemimpin," ucapnya.

Ustaz Harley menambahkan perempuan dengan kemampuan kepemimpinan paripurna seperti Fatmawati adalah sosok langka. "Perempuan yang selalu mau melihat masyarakatnya mendapatkan kebahagiaannya dan kepeduliannya," katanya.

Dia juga para hadirin mendoakan agar Fatmawati berhasil melangkah sebagai wakil gubernur Sulsel. "Mari kita doakan langkahnya sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Ketika nanti masuk pilih nomor dua," pungkasnya. (Yadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version