Gus Miftah Bantah Isu Noyor Istri, Akui Cuma Guyonan

  • Bagikan
Tangkapan layar video Gus Miftah didiga toyor kepala sang istri

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Dugaan Penceramah Gus Miftah menoyor kepala sang istri, Ning Astuti, saat sedang berada di sebuah acara mendapat komentar negatif dari netizen. Hal itu berdasarkan video yang beredar di media sosial dimana Gus Miftah terlihat berada di samping istrinya dan kemudian menggoyangkan kepala istrinya hingga beberapa kali terlihat cukup kencang.

Gus Miftah secara tegas membantah telah memperlakukan istrinya secara tak seharusnya. Dia mengatakan menyentuh kepala istrinya sebagai bagian dari rasa gemasnya kepada perempuan yang telah menjadi teman hidupnya itu.

Namun dalam video yang beredar, kata Gus Miftah, sudah diedit dan dipercepat sehingga terlihat dia seperti menggoyangkan kepala Ning Astuti dengan kencang. Padahal pada kenyataannya tidak lah demikian.

"Itu sudah ada yang ngedit, dicepetin gitu. Sehingga seolah-olah saya sama istri berantem atau apa," ujar Gus Miftah saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat Minggu (6/10).

Gus Miftah menyebut, kejadian itu terjadi di acara ulang tahun pesantren.Dia pun kebingungan dengan orang yang sengaja memfitnah dirinya. "Kalau saya dibilang noyor, mukul istri, dan lain-lain, saya sama istri tertawa," ujarnya.

Lebih lanjut Gus Miftah mengatakan, hubungannya dengan sang istri memang sangat dekat dan kerap bercanda. Dia pun lantas mengungkap hal yang salah ketika seorang laki-laki malah suka bercanda dengan istri orang dan tidak suka bercanda dengan istri sendiri.

"Saya sama istri itu hampir setiap hari guyonnya seperti itu," ujar Gus Miftah. (jawapos)

  • Bagikan