Kakanwil Kemenkumham Sulsel Minta Jajaran Lapas Bulukumba Laksanakan Tusi Sesuai SOP

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Taufiqurrakhman, saat menyampaikan arahannya kepada jajaran pegawai Lapas Bulukumba di Aula Lapas setempat, Selasa (8/10).

Selain itu, Taufiqurrakhman memerintahkan agar jajaran petugas Lapas Bulukumba untuk meningkatkan frekuensi penggeledahan blok hunian baik secara rutin maupun insidentil minimal seminggu sekali kemudian dilaporkan secara berkala.

Kakanwil juga meminta jajarannya untuk meningkatkan koordinasi dengan APH lainnya sesuai arahan Menkumham untuk membangun sinergitas dan kolaborasi, juga arahan Sekretaris Jenderal untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sebagai bentuk sinergitas untuk mendukung keamanan dan ketertiban pada UPT Pemasyarakatan.

Pada kesempatan ini, Taufiqurrakhman juga mengingatkan kepada pegawai untuk menjaga Netralitas ASN pada Pilkada serentak yang akan datang dan jangan berpihak ke paslon manapun.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan,Barang Rampasan Negara dan Keamanan Kanwil Sulsel Herman, Kepala Bagian Program dan Humas Kanwil Kumham Sulsel Khomaini, dan seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Bulukumba. (*)

  • Bagikan