Peringatan Maulid Nabi Jadi Suri Tauladan Bagi Kejari Parepare Tingkatkan Pelayanan

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam 1446 Hijriah, di Masjid An-Nur Adhyaksa, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (8/10/2024).

"Hari ini kita berkumpul dengan penuh keakraban. Kita sambut kehangatan peringatan maulid dengan segala rasa cinta kepada sang suri tauladan kita, beliau Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam," kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parepare, Abdillah dalam sambutannya.

Abdillah menambahkan, momen maulid merupakan kesempatan tepat untuk mengintrospeksi diri dan keimanan, sebagai seorang hamba dan umat yang menanti safaat Nabi Muhammad Saw.

Segala sifat dan cara bersikap mulia Nabi Muhammad, merupakan persembahan luar biasa, yang dititipkan untuk diteladani dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Terlebih lagi, kata dia, dalam menunaikan tanggung jawab dan amanah untuk menegakkan hukum, tentu setiap Insan Adhyaksa mesti memiliki sifat jujur, adil dan bijaksana dalam memberikan hak setiap warga negara.

"Jadikan suri tauladan kita sebagai pondasi kuat untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat," tandasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version