204 Peserta Ramaikan Badminton Intern Competition HUT ke-56 Tahun PT Semen Tonasa

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Sambut HUT ke-56 tahun, PT Semen Tonasa menggelar badminton interen competition. Pertandingan berlangsung dari tanggal 8 Oktober hingga 25 Oktober 2024, di Gedung Olahraga Tonasa 2.

Sebanyak 204 peserta, yang tergabung dalam 17 tim ikut ambil bagian dalam pertandingan ini.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin. Turut hadir pada acara pembukaan Direktur Operasi Mochamad Alfin Zaini, GM Komunikasi & LGRC Muh. Akhdharisa.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin, mengapresiasi seluruh panitia penyelenggara, berharap kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi seluruh peserta.

"Bulutangkis merupakan salah satu olahraga yang merakyat. Olahraga ini tidak hanya sekadar aktivitas fisik, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun komunikasi informal. Dengan kegiatan seperti ini, kita dapat saling berbagi solusi atas persoalan yang mungkin belum terselesaikan di kantor," ucap Asruddin.

Asruddin menekankan bahwa momen ini juga menjadi salah satu upaya untuk memeriahkan HUT Semen Tonasa. Ia mengingatkan semua peserta untuk menjaga sportivitas dan menikmati setiap pertandingan. 

"Selamat bertanding, dan tetap jaga semangat kebersamaan," tambahnya.

Terpisah Ketua Panitia Pelaksana, Ahmad Destur juga berharap agar kegiatan ini dapat memperkuat hubungan antar karyawan dan menciptakan semangat kebersamaan.

Setelah kegiatan pembukaan  dilanjutkan pertandingan eksebisi yang mempertemukan pasangan Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin dengan Andi Arung Dirut Dana Pensiun Semen Tonasa berhadapan dengan Muh. Akhdharisa (GM KLGRC) berpasangan Ilyas HM (SM Humas).

Sementara Direktur Operasi Mochamad Alfin Zaini berpasangan M. Ali Nuhung Dirtek Biringkassi Raya melawan Suryadi Pasambangi (SM OHS) berpasangan M. Yatman Setiawan Ketua Panitia HUT PT Semen Tonasa. (Atho)

  • Bagikan