Ajak Masyarakat Jangan Golput, Sekda Wajo: Ayo Gunakan Hak Pilih di TPS 27 November Nanti

  • Bagikan
Sekda Wajo, Armayani saat menghadiri sosialisasi kepada masyarakat tentang tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan serentak pada 27 November 2024.

WAJO, RAKYATSULSEL – Pesta demokrasi semakin dekat. Masyarakat terus diingatkan agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024.

“Kami mengajak semua yang hadir dan semua masyarakat yang sudah berumur 17 tahun keatas agar jangan sampai golput datang ke TPS memilih calon bupati Wajo dan calon gubernur Sulsel,” kata Sekda Wajo, Armayani di Sengkang, Rabu (9/10/24).

Armayani mengatakan suara masyarakat Wajo sangat berharga menentukan masa depan daerah Kabupaten Wajo di masa yang akan datang. 

“Semakin banyak masyarakat yang datang ke TPS memilih dengan hati nurani tanpa paksaan, maka masyarakat sudah ikut berpartisipasi mendukung suksesnya Pilkada 2024,” katanya. 

Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU Wajo Erwin Arifin mengatakan salah satu cara KPU Wajo untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan serentak pada 27 November 2024. 

“Melalui berbagai macam kegiatan sosialisasi yang dilakukan KPU Wajo, kami mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi menyukseskan Pilkada 2024 di Sulsel dan khususnya di Wajo,” kata Erwin.

Masyarakat juga diharapkan mengawal tahapan Pilkada 2024 yang kini sedang memasuki tahapan masa kampanye yang sudah dimulai sejak 25 September -23 November 2024.

“Kami harapkan tahapan Pilkada 2024 dapat berjalan lancar, sukses dan damai tanpa hambatan,” ujarnya. 

Untuk diketahui, Pilkada Wajo diikuti 2 Paslon yakni Ar-Rahman ( Andi Rosman - dr Baso Rahmanufdin) dan Pammase (Amran Mahmud - Amran SE). (*)

  • Bagikan