Kemenkumham Raih Dua Penghargaan Pelayanan Publik dari Kementerian PANRB 

  • Bagikan

Ditempat terpisah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman mengucapkan selamat atas pencapain Kanim Kelas I Yogyakarta mendapatkan penghargaan 10 Terbaik Kategori Kementerian dalam Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024 dan Kanim Kelas II Non TPI Kota Ponorogo meraih penghargaan dalam kategori yang berbeda, yaitu 10 Terbaik Kategori Kementerian dalam Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan Terbaik Tahun 2024.

Tentunya ini menunjukkan wajah pelayanan Publik jajaran Kementerian Hukum dan HAM di tengah masyarakat. Untuk itu, Taufiqurrakhman meminta seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis dibawahnya baik itu, Keimigrasian, Pemasyarakatan, Pelayanan Hukum dan HAM maupun Kanwil Kemenkumham Sulsel sendiri untuk dapat terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan terus berinovasi dalam memberikan layanan yang ramah, cepat, dan mudah di akses oleh masyarakat.

Kakanwil Taufiqurrakhman juga berkomitmen untuk terus meningkatkan sarana dan prasarana layanan public serta kemanpuan SDM dalam memberikan pelayanan pada masyarakat yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa diskriminasi.

Taufiqurrakhman berharap kedepannya terdapat Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel yang mendapatkan penghargaan pelayanan publik dari Kemenpan RB.

"Mudah - mudahan dengan tren positif peningkatan pelayanan publik dan inovasi layanan publik yang langsung dirasakan oleh masyarakat kedepannya akan ada UPT lingkup Kanwil Sulsel yang mendapatkan penghargaan serupa," harap Taufiqurrakhman. (*)

  • Bagikan