Ketua BKMT Kota Parepare Erna Rasyid Taufan Hadiri Maulid di Masjid Ashabul Kahfi Tegal

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan yang juga merupakan Ketua Lembaga Amil Zakat dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Parepare, menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang digelar di Masjid Ashabul Kahfi Tengnga Galung (Tegal), Rabu 9 Oktober 2024.

Ketua BKMT Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengatakan, kegiatan ini memiliki makna tersendiri bagaimana memaknai hari lahir Nabi Muhammad SAW.

"Maulid Nabi ini merupakan bagian bagaimana kita memaknai Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, semoga dengan peringatan Maulid ini memberikan makna tersendiri bagi kita," katanya.

Erat sapaannya, menuturkan, kalau dirinya berkumpul di Masjid Ashabul Kahfi ini bagian dari mengetahui dan berusaha untuk mengikuti seluruh Sunnah Rasulullah sebagai juru selamat bagi seluruh Ummat manusia.

"Mari kita senantiasa memperkuat ibadah agar senantiasa diberikan kemudahan dengan baik. kami juga berterima kasih atas kepedulian masyarakat Tegal yang senantiasa menyebarkan kebaikan kepada seluruh masyarakat khususnya para Majelis Taklim yang selama ini saling support untuk menyebarkan kebaikan," ungkapnya.

Erna Rasyid Taufan juga mengaku bersyukur karena sampai saat ini, eksistensi Majelis Anak Saleh disetiap Pelaksanaan Maulid Nabi masih terus ikut serta, dan bahkan memberikan manfaat untuk kebaikan.

"Waktu saya masih Pengurus PKK kami membentuk Majelis Anak Saleh (MAS) dan Alhamdulillah sampai saat ini tetap eksis. Semoga kegiatan MAS ini bisa terus berkembang, khususnya tetap menjalankan kegiatan keagamaan di Sekolah, agar ada dasar Agama yang kita tanamkan sejak dini," jelasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version