Siswa SMA 1 Makassar Dikeroyok Kakak Kelasnya di Depan Sekolah, Orang Tua Korban Melapor ke Polisi 

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sujana.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Seorang pelajar SMA di Kota Makassar berinisial SM (15) diduga jadi korban pengeroyokan oleh kakak kelasnya sendiri. Peristiwa kekerasan inipun viral di sosial media lewat potong video singkat.

Menurut informasi, aksi pengeroyokan tersebut berlangsung di depan SMA Negeri 1 Makassar, Jalan Bawakaraeng, Kecamatan Bontoala, Senin (8/10/2024). Namun videonya baru viral dua hari setelah kejadian.

Adapun korban atau SM baru duduk di bangku kelas satu SMA Negeri 1 Makassar. Sementara pelaku disebut berinisial IAN dan beberapa temannya yang merupakan kakak kelas korban.

Tak terima anaknya dikeroyok, orang tua SM bernama Asdar Zubair (45) kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolrestabes Makassar. 

"Mulanya kejadian ini saat anak saya (SM) pulang sekolah. Dari pos sampai mobil, dia dikeroyok oleh anak kelas 2 dan kelas 3," ujar Asdar Zubair saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (9/10/2024).

Asdar mengaku belum mengetahui apa motif dari kakak kelas anaknya itu melakukan tindakan kekerasan. SM disebut tiba-tiba saja dikeroyok oleh sekelompok pelajar lainnya saat hendak pulang ke rumah.

"Belum tau (motifnya), tidak tahu apa masalahnya, tiba-tiba saja anak saya dipukul oleh mereka," ungkapnya.

  • Bagikan