Sumbang 15 Persen Penyaluran Pembiayaan, Makassar jadi Tuan Rumah Mandiri Utama Finance Auto Fest 2024 

  • Bagikan
Launching gelaran Mandiri Utama Finance Auto Fest 2024

Pembiayaan kendaraan elektrik merupakan komitmen Mandiri Utama Finance, sebagai anak usaha Bank Mandiri, untuk mendukung target pemerintah Indonesia dalam mencapai Net Zero Emission pada tahun 2060.

“Dalam mendorong masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan, MUF juga menyediakan opsi kredit berkelanjutan untuk pembiayaan Electric Vehicle (EV), baik Battery Electric Vehicle (BEV) maupun Hybrid Electric Vehicle (HEV). Hal ini merupakan bentuk implementasi Environment, Social And Good Governance (ESG) di perusahaan.

Pada Januari-September 2024, MUF telah menyalurkan pembiayaan kendaraan listrik sebesar Rp682 miliar, meningkat sebesar 368 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” pungkas Yanto.

Sementara itu, Aris Toteles, Regional Head Sulawesi MUF mengatakan bahwa selama acara MUF Auto Fest 2024, tersedia sejumlah promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung. Perusahaan menawarkan bunga yang kompetitif mulai dari 2 persen untuk kredit mobil, serta angsuran motor mulai dari Rp700 ribuan.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan e-voucher senilai Rp1 juta dan voucher car grooming senilai Rp3 juta selama acara berlangsung.

“Dengan berbagai penawaran atraktif dan kehadiran merek-merek otomotif ternama, MUF Auto Fest 2024 menjadi ajang yang tepat bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk dapat memiliki kendaraan melalui solusi pembiayaan yang mudah dan terjangkau, sejalan dengan tagline kami Wujudkan Semua Mimpi,” tutup Aris. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version