Sumbang 15 Persen Penyaluran Pembiayaan, Makassar jadi Tuan Rumah Mandiri Utama Finance Auto Fest 2024 

  • Bagikan
Launching gelaran Mandiri Utama Finance Auto Fest 2024

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mandiri Utama Finance (MUF) mencatat kontribusi penyaluran pembiayaan Sulawesi Selatan mencapai 15 persen dari nasional  atau sebanyak 1,6 triliun hingga September 2024. 

Hal tersebut diungkapkan Marketing SEVP MUF, Yanto Tjia disela-sela gelaran Mandiri Utama Finance Auto Fest 2024, Rabu (9/10/2024).

Menurut Yanto, kontribusi 15 persen  ini berasal dari hitungan porsi booking yang banyak di Makassar hingga September 2024.

“Penyaluran pembiayaan MUF untuk wilayah Sulawesi hingga September 2024 mencapai Rp1,6 triliun, tumbuh 21,9 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Tren positif ini mendorong kami untuk menyelenggarakan MUF Auto Fest untuk yang kedua kalinya di Sulawesi. Kami berharap, penyelenggaraan acara ini dapat berkontribusi mendorong geliat penjualan otomotif nasional,” ujarnya 

Sejalan dengan bertumbuhnya porsi pembiayaan, MUF juga membuka kantor cabangnya yang kedua di Kota Makassar guna permintaan layanan pembiayaan kendaraan yang terus meningkat.

Selain itu agar lebih dekat dengan masyarakat, Makassar dipilih sebagai kota penyelenggara MUF Auto Fest 2024 yang   dimeriahkan  pameran dari berbagai merek otomotif terkemuka, termasuk BYD, Toyota, Hyundai, Honda, BMW, Mercedes-Benz, Daihatsu, Wuling, Suzuki, Yamaha, Vespa, Kawasaki, Yadea, Volta, Viar, dan United E-Motor. Pameran ini akan berlangsung selama lima hari mulai yakni 9-13 Oktober 2024.

"Merek-merek ini akan menampilkan produk-produk unggulannya, baik kendaraan konvensional maupun elektrik," ucapnya .

  • Bagikan

Exit mobile version