Rapat Koordinasi Persiapan Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Selayar 2024

  • Bagikan
Rakor bersama akademisi, NGO, dan perwakilan masing-masing pasangan calon yang digelar KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, dalam rangka persiapan debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Selayar, Jumat (11/10/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama akademisi, NGO, dan perwakilan masing-masing pasangan calon dalam rangka persiapan debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Selayar, Jumat (11/10/2024).

Melalui rapat koordinasi ini, KPU Kepulauan Selayar ingin menyamakan persepsi dengan para kandidat terkait tema debat pertama yang akan digelar pada, Jumat, 25 Oktober 2024 mendatang.

Tiga paslon di Pilkada Selayar 2024 bakal adu program terkait isu strategis daerah berdasarkan tema debat pertama yang akan dirumuskan tim panelis.

Ketua KPU Selayar, Andi Dewantara menyampaikan Rakor ini akan membahas berbagai aspek teknis dan substansi terkait debat publik yang menjadi salah satu tahapan penting dalam Pilkada Selayar 2024.

"Harapannya melalui Rakor ini, Panelis akan merumuskan tema debat yang akan disampaikan kepada masing-masing LO paslon sebagai kisi-kisi terkait tema debat yang akan dibawakan," ujarnya.

Yang paling penting, lanjut Andi Dewantara, yakni bagaimana merumuskan tema dan sub tema debat agar sejalan dengan RPJPMD Selayar, sehingga visi misi paslon ketika terpilih nanti bisa sejalan dengan arah pembangunan daerah. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version