Target Pecahkan Rekor MURI, Pjs Wali Kota Makassar Ajak Masyarakat Ikuti Jalan Santai HUT Sulsel ke-355

  • Bagikan
Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Aziz

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan ambil bagian dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-355 Provinsi Sulawesi Selatan pada 19 Oktober 2024 mendatang.

 Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Aziz, mengungkapkan salah satu kontribusi Pemkot dalam HUT Sulsel tahun ini yakni pada kegiatan Jalan Santai yang akan digelar Pemerintah Provinsi Sulsel pada tanggal 13 Oktober. 

Arwin, sapaan akrabnya, mengajak seluruh pegawai dan masyarakat Kota Makassar untuk hadir dan terlibat pada Jalan Santai tersebut. 

Jalan Santai tersebut, lanjut Arwin, akan berlangsung pada tanggal 13 Oktober mendatang. Di mana, Jalan Santai tersebut ditargetkan oleh Pemerintah Provinsi Sulsel dapat memecahkan Rekor MURI dengan kategori peserta terbanyak. 

"Salah satunya itu kontribusi kita itu melibatkan pemkot, masyarakat mengikuti jalan santai untuk pemecahan Rekor MURI," terang Arwin, Jumat (11/10). 

Oleh karena itu, Ia berharap dengan keterlibatan serta dukungan dari Pemerintah Kota Makassar dan masyarakat target tersebut dapat dicapai. 

" Sehingga rekor muri jalan sehat bisa di hadirkan di Sulsel," tutup Arwin. (Shasa/A)

  • Bagikan

Exit mobile version