Keluarga Besar Karaeng Parigi Siap Menangkan Husniah – Darmawangsyah di Pilkada Gowa

  • Bagikan
Qashidah Ardan, SH.

GOWA, RAKYATSULSEL – Tokoh perempuan dataran tinggi, Qashidah Ardan, SH., dengan tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai) yang maju bertarung dalam Pilkada Gowa, 27 November 2024 mendatang.

Qasidah Ardan tak lain adalah putri Haji Abdul Rauf Daeng Nompo Karaeng Parigi. Ia juga dikenal luas sebagai penggiat seni serta kebudayaan di Gowa. Sehingga pilihan politiknya tentu akan banyak diikuti masyarakat.

"Setelah melalui berbagai pertimbangan objektif untuk kepentingan Gowa ke depan, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di dataran tinggi seperti Tinggimoncong, Parigi, dan Tombolopao, kami mantap mendukung pasangan Hati Damai," ujar Qashidah, Minggu (13/10).

Menurut Qashidah, masyarakat dataran tinggi membutuhkan pemimpin yang memiliki komitmen kuat dalam memperjuangkan pembangunan yang menyeluruh, tidak hanya fokus pada infrastruktur seperti jalan dan bangunan, tetapi juga pengembangan sumber daya manusia (SDM), terutama bagi kaum perempuan.

"Pasangan Husniah - Darmawangsyah memiliki pengalaman yang memadai dan siap memimpin Gowa ke arah yang lebih baik. Mereka tidak hanya memprioritaskan pembangunan fisik, tetapi juga peningkatan kualitas hidup masyarakat, terutama bagi perempuan di dataran tinggi yang sering kali terabaikan," tambahnya.

Qashidah juga mengajak seluruh keluarga besar Karaeng Parigi dan masyarakat dataran tinggi untuk turut serta dalam perjuangan pasangan Hati Damai. Ia mengimbau agar warga menggunakan hak suaranya dan memilih pasangan nomor urut 2 pada Pilkada Gowa, 27 November 2024.

"Kita semua harus bersatu dan memastikan bahwa kita memiliki pemimpin yang benar-benar peduli terhadap wilayah kita. Jangan lupa datang ke TPS dan mencoblos nomor urut 2 untuk masa depan Gowa yang lebih maju dan berkelanjutan," tutupnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version