Legislator DPRD Gowa Nilai Husniah – Darmawangsyah Pilihan Tepat Masa Depan Gowa

  • Bagikan
Anggota DPRD Kabupaten Gowa, Abdul Razak Daeng Lewa.

GOWA, RAKYATSULSEL – Pemimpin visioner itu bernama Darmawangsyah Muin. Komentar politisi senior sekaligus anggota DPRD Kabupaten Gowa, Abdul Razak Daeng Lewa, sekali lagi menegaskan kelayakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) memimpin Kabupaten Gowa.

Pendapat ini secara gamblang mengungkapkan dukungan Abdul Razak terhadap pasangan Hati Damai. Dirinya bahkan memuji Darmawangsyah sebagai sosok visioner yang memiliki pandangan jauh ke depan, siap menghadirkan program besar untuk kemajuan Gowa.

Menurut Abdul Razak, Darmawangsyah Muin bukan hanya seorang politisi muda, tetapi juga seorang pemimpin tangguh dan gigih yang selalu berjuang untuk kepentingan rakyat.

"Saya melihat Darmawangsyah sebagai figur yang tak kenal lelah. Ia memiliki visi yang tajam untuk membangun Gowa menjadi lebih baik, maju dan berkelanjutan," ujar Abdul Razak, Senin (14/10).

Dukungan Abdul Razak kepada pasangan yang dikenal dengan tagline "Berua, Gowa Lebih Maju" ini bukan tanpa alasan. Selain rekannya di partai Gerindra, Darmawangsyah dianggap sebagai mentor yang mampu menginspirasi banyak kader muda Gerindra di Gowa.

"Sudah 12 tahun saya mengenal beliau (Darmawangsyah). Beliau sangat peduli terhadap isu-isu sosial. Ia tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak secara nyata," tambahnya.

Kolaborasi antara Husniah, yang dikenal sebagai perempuan tangguh, dan Darmawangsyah yang strategis, disebut Abdul Razak sebagai perpaduan ideal untuk membawa Kabupaten Gowa ke tingkat yang lebih maju.

"Saya yakin pasangan ini memiliki kekuatan yang kita butuhkan. Husniah dengan kekuatan prinsipnya dan Darmawangsyah dengan kepemimpinan strategisnya, akan membawa Gowa ke arah yang lebih baik," tegasnya.

Abdul Razak juga memuji Husniah sebagai pemimpin perempuan dengan visi besar. Menurutnya, keberanian dan ketegasan Husniah merupakan aset penting untuk masa depan Gowa.

"Beliau memiliki prinsip yang kuat, visi besar, dan ketegasan untuk mewujudkan harapan-harapan besar bagi Gowa. Saya percaya Husniah dan Darmawangsyah dapat berinovasi dalam melanjutkan program yang telah dirintis pemerintah sebelumnya, sambil memperkuat sektor-sektor penting lainnya seperti ekonomi, pendidikan, dan infrastruktur," jelasnya.

Ia berharap masyarakat Gowa dapat melihat potensi besar dari pasangan Hati Damai. Abdul Razak meyakini bahwa pengalaman dan keberanian Husniah-Darmawangsyah akan menjadi kekuatan penting dalam memimpin Gowa ke masa depan yang lebih cerah.

"Mari kita berikan kesempatan kepada Husniah dan Darmawangsyah untuk memimpin Kabupaten Gowa. Mereka memiliki kemampuan dan pengalaman di bidang pemerintahan yang akan sangat bermanfaat untuk kemajuan daerah kita," tutupnya.

Dukungan Abdul Razak kepada pasangan Husniah-Darmawangsyah ini diprediksi akan memberikan angin segar dalam pergerakan politik menjelang Pilkada yang semakin mendekat. (*)

  • Bagikan